Review: Deva Bali Apartment

by - Kamis, Desember 06, 2018

Pertama kali sampai di Bali, kami menginap di Deva Bali Apartment. Lokasinya di daerah seminyak. Sekitar 30menit dari Bandara. Tempatnya masuk Gang gitu, kanan kiri sih perumahan tapi ada apartment di tengah-tengah. Gak nyangka aja sih.
Permalamnya 170K dan kami menginap 2 malam. Dengan harga segini fasilitas di dalam kamar lumayan lengkap. Ada Sofa, TV, Kulkas Fasilitas dapur ; Lengkap dengan kompor, cooker hood, piring, sendok, mangkok, panci, teflon dan tempat nyuci piring beserta spons & cairan pencuci piringnya. Untuk saya yang membawa toddler, kemana-mana masih nenteng dot butuh air panas dan nyuci dot tengah malam.. sangat beruntung sekali mendapati kamar lengkap dengan harga murah. Kalau di hotel kan jarang ada, sekalinya ada pun harganya lumayan. huhuhu.

Aku hanya ambil satu gambar, inipun untuk Instastory.
Disini sudah include sarapan juga lho guys. Walapun sarapan di anter ke kamar dan hanya pakai sterofoam karena mereka ga punya tempat makan gitu. Sarapan hari pertama ada roti di lapisi omellete dan puding rasa coffee. Hari keduanya mie goreng dan puding rasa taro. Arsyila suka sekali puding rasa taro. Jatah mamah & papahnya, dia yang habisin.

Oh ya, yang kurang cuman kamar mandi ajasih. Jadi di tengah-tengah lantainya masih ada air yang ngambang gitu. Gak ngalir. Cuman nanya ke temen yang kamarnya bersebelahan. Kamar mandi mereka sih ga kayak gitu. Mungkin kami kurang beruntung. Oiya, tempat parkir mobil juga sedikit. mungkin hanya 3/4 mobil.

Info dari suami ada 7 lantai, karena dia sempet ngajak Arsyila jalan-jalan ke atas pas aku lagi mandi.

Note: Untuk gambarnya, silahkan search aja ya di Google atau Aplikasi Agoda, Traveloka dll. 


Alamat :
Jalan Baliku II Kav. 88, Kerobokan, Kuta Utara, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Telepon(0361) 9347345




Thanks For Reading!
Selamat mencari tempat penginapan yang bagus & murah!


Love, Tari

You May Also Like

0 comments