Welcome 2019

by - Senin, Desember 31, 2018


Target, harapan ataupun keinginan di tahun 2019? 
Gak ada.

Yaps, dari tahun ke tahun sepertinya aku ga pernah punya pemikiran atau hal-hal kayak gitu.
Karena buat ku tanpa Target, Harapan ataupun Keinginan hidupku sudah bahagia dengan kenyataan yang ada di depan mata.

Kalau hidup terlalu fokus dengan Target, Harapan dan Keinginan. malah kayaknya hidupmu gak akan bahagia deh.

Jalanin aja sesuai TAKDIR ILLAHI~  Suka dan duka apapun yang kita dapat ya disyukuri saja.
Btw, thankyou 2018 banyak sekali hal yang terjadi. Aku percaya semua ada hikmahnya. Sejujurnya setelah menikah, Aku merasa lebih bebas dan happy karena bisa pergi liburan mulu. haha
Walapun awalnya aku degdegan dan di buat kesel saat bikin paspor lalu ngajak anak bayi umur 3 bulan pergi ke Singapore. Percayalah, ngajak anak traveling pas masih ASI doang itu lebih simple.

Arsyila 3 bulan di ajak naik pesawat dia tidur aja dong. Begitu Arsyila 13 bulan maunya jalan-jalan di pesawat. Hffh. Untungnya bangku belakang kosong 3 seat. Jadi ku pindah dan 2 seat untuk dia doang sendirian.
*cerita liburan ke Bali aja masih pending* hehe piss.
Kalau punya waktu dan moodnya bagus ya aku tulis di blog, ga sempet yauda. biar jadi kenangan pribadi aja. Aku pun gak punya target wajib nulis di blog. buatku ngeblog adalah isi waktu senggang.

Kabar suka di pertengahan 2018 adalah aku hamil lagi, ga nyangka sih. tapi namanya rezeki. Semoga tahun depan lebih bahagia dan pastinya lebih repot karena punya dua anak yang lucu nan gemesin. Maybe jalan-jalan untuk tahun depan di skip dulu. hahaha.

Atau ku ngasih pilihan ke suami, jalan-jalan sebelum sih adek MPASI atau setelah dia setahun, biar makanannya ga bingung.

Kabar duka di pertengahan 2018 adalah suami jatuh dari motor dan tangannya patah. sampai di operasi segala. padahal kami sudah beli tiket kereta untuk liburan ke jogja. tapi yah, harus di relakan karena kondisi suami ga memungkinkan. sedih? nggak. aku berjalan mengikuti takdir~

Aku membuat semua liburan, ya biar mengalir aja gitu. ga menjadikannya sebagai target tahun ini harus ke A, B dan C.
Yah, sungguh deh. lebih bahagia dan ringan jalanin hidup tanpa target lho.

Ohya, Ada juga cerita, aku di fitnah. ya sebenernya mau bikin post tersendiri tentang hal ini. tapi ga sempet karena akupun lagi dikejar deadline. Per Januari 2019 sudah harus running system baru di kantor. Hvft.

Dan terakhir Alhamdulillah di penghujung akhir tahun rumah kami sudah selesai. Mungkin setelah aku lahiran 40 hari kami akan pindah kerumah baru. Bye kontrakan sepetak. Walapun hampir 2 tahun tinggal di kontrakan sepetak tapi rasanya nyaman banget lho. hehe


...Ini aku masih aja masuk kerja di penghujung Akhir Tahun



Happy New Year!



Love, Tari



You May Also Like

0 comments