PREGNANCY 2nd: TRIMESTER KETIGA

by - Senin, Desember 17, 2018


Alhamdulillah, usia kehamilan sudah 32 minggu. Perut makin besar dan rasanya begah sekali di tambah kakak Arsyila makin manja. setiap mamah pulang kerja. dia langsung minta gendong dan peluk. Sudah ngerti peluk yang kenceng megang leher kayak di cekek gitu. Cute!
Oh ya, Vitamin di trimester ketiga ini aku minum ; Folamil Genio, Eazy Cal & Prolacta for mom.

Aku pun mau sharing, di usia kehamilan 31 minggu kemarin. aku kayak keluar flek gitu. kemudian berobat ke klinik bpjs. hari itu dokternya yang praktek emang beda. tiba-tiba dokternya ngasih rujukan ke Rumah Sakit buat USG. huwoooh! 

Padahal pas kehamilan Arsyila. pernah juga berobat dan bilang nge-flek tapi ga pernah dapet rujukan. Cuman disuruh istirahat aja. huhuhu~ USGnya pun pake biaya pribadi terus.

Baca : 


Entah gimana emang aku lagi pengen banget di USG tapi karena kebutuhan lagi banyak jadi gak ngomong ke suami. kalau pun ngomong dia sih pasti mau aja ke RS. cuman akunya yang mikir-mikir dan mendingan uangnya di pakai buat yang lain dulu. hehe. Pikirku USGnya nanti aja akhir tahun pas dapet bonus.

Jadi, begitu dapet rujukan ke rumah sakit, ku senang sekali. Akhirnya bisa ngerasain USG gratis tis tis. Rezekimu bagus deh dek. *elus perut*. Pengertian sekali! *kecup*

Tapi pertama kalinya juga sih checkup hamil sendirian. Soalnya suami udah berangkat kerja dan kemarin dia gamasuk buat rontgen tangannya lagi. Jadi ga enak kalau harus izin terus.

Nah, aku kan masih penasaran sama jenis kelaminnya. terakhir USG di pantatin. eh, kemarin di tutupin paha. sungguh nak. kamu kok malah bikin mamah penasaran banget. hiks. Emang sih pas lagi nunggu antrian, taku ngechat suami ga sabar mau tau jenis kelaminnya. eh nggak diizinin buat nanya jenis kelaminnya. tapi aku tetep nanya aja. hoho *batu bgt ya*

Ternyata anak sama papah berkomplotan buat ngga ngasih tau mamahnya. *hiks*

Justru mamah makin gak sabar menanti bulan depan buat USG lagi. semoga kamu mau ngasih tau jenis kelaminnya ya dek~ Kalau masih ngga mau juga. baiklah. mamah akan sabar sampai kita bertemu.

Oiya, HPL-nya tanggal 9 Februari 2019. Pengalaman melahirkan Arsyila kemarin aku ambil cutinya H-5 HPL Hehehe

Niatnya sih mau ambil cutinya mepet lagi di tanggal 5 Februari 2019 aja gitu. hehehe

Baca : 
Birth Story: Arsyila

Sudah dulu ya, Punggung dan pinggang gabisa kelamaan duduk. Pegel dan sakit banget. huhuhu

Aku juga minta doanya buat yang udah baca blog aku. supaya persalinan ku dimudahkan dan bisa melahirkan normal lagi. Aamiin.



Happy Reading
Happy Pregnancy


Love, Tari

You May Also Like

0 comments