Working Mom or Stay at Home? [Part 2]

by - Kamis, April 04, 2019

Haaaaaaaah,, aku mau tarik nafas panjang. Akhirnya aku bebaaaaaas!!

Walapun mamah merasa bebas. tapi pikiran tetap ke kalian. Huhuhu~

Btw aku udah selesai cuti melahirkan dong. Ini adalah hari ketiga masuk kerja lagi. Banyak yang ingin aku tulis di blog. Banyaaaak banyaaaak sekali. Sampai bingung mau yang mana duluan.

Halah gaya! Ujung-ujungnya gak ada yang di tulis. Wekekek.

Baca : Working Mom or Stay at Home?

Nyari nanny itu tidak gampang ya. Sebenernya aku gamau pakai nanny yang nginep. Maunya yang pagi sampai sore aja. Cuman yasudahlah. Adanya yang nginep. Gimana rasanya? aku juga belum tau sih, karena baru dateng ke Jakarta hari minggu.

Orangtua ku mulai nyuruh aku resign aja dan ngurus anak-anak. Mereka yang awalnya berfikir, aku harus tetap kerja karena biaya kuliah tidak murah. berubah pikiran lebih sayang cucu. takut kalau di momong orang, kasih sayangnya beda.

Suami..?
Kita lagi bernegosiasi. Hahaha
Dia yang awalnya memberikan aku kebebasan. Tiba-tiba berubah pikiran. Yap! Semua orang bisa berubah dalam kedipan mata.

Aku mau stay at home, kalau keinginan ku di kabulkan. Awalnya Mas Riyan janji tahun depan akan dia wujudin mimpi ku itu. Tapi berubah pikiran jadi bulan depan. Eh, berubah lagi jadi bulan ini. Woaaah, rasanya excited banget.

Entah gimana, tapi mudah-mudahan emang di ridhoi Allah. Dimudahkan dan dilancarkan segala sesuatunya. Aamiin

So, keputusannya adalah saya akan menjadi full time mommy di waktu yang tepat.

Tunggu mamah ya Arsyila & Arfabian. Kiss..


Thanks for reading
Happy mommy


Love, Tari

You May Also Like

0 comments