Review : Resto AYCE

by - Senin, Mei 13, 2019


Hollaaaaa,, para pecinta makan enak untuk membuat mood menjadi lebih baik!

Akhir akhir ini aku dan Mas Riyan lagi suka banget sama shabu shabu~ Awalnya kayak gabisa move on dari daging yg di bakar. Begitu nyoba daging di rebus. Lho kok enak. Lah kita malah jadi ketagihan. 

Mari kita review beberapa resto yang sudah aku datangi ;

Review singkat aja ya, mau review tiap resto kok males bgt buat bahannya. mau foto tiap makanan juga kok males. Jangan ditiru lah. blooger apaan nih begini! Heee

Mari menikmati dinner bareng keluarga dan makanannya. Paling aku lebih suka Instastory aja yang cuman bentar. hehehe
1. Hanamasa
Ini resto paling terkenal dan waiting listnya luar biasa. Daging bisa direbus dan dibakar. Trus panggangannya itu free. Waktu makan 2 jam. Bisa lebih kalau ngga terlalu banyak yang waiting list alias bebas mau berapa jam. Daging tersedia di bar. Beef, Ayam dan Seafood, terdapat stand Robatayaki. Untuk Sauce biasa aja, ga ada istimewa malah mendingan gausa pake sauce lah. Nggak ada Ice cream tapi ada ice campur, ada salad juga. Kalau ngga habis ya ga akan kena denda sih.

2. Onokabe
Hampir 11-12 sama hanamasa, tapi disini terdapat kambing guling, Crepes, ice cream, sushi, makanan ringan juga banyak sekali sepertinya lebih lengkap dari hanamasa. harganya pun lebih murah. Waktu makan 2 Jam. Onokabe lebih tersystem sih. Benar benar harus ontime. Hhh. Aku kesini sekali doang karena penasaran. lagipula jauhhhhnyaaaa~ Tapi disini terdapat playground untuk anak2. Kalau mau ngajak anak kecil. bisa kesini aja sih. biar anaknya ga bosen juga. Kalau tidak habis sudah pasti kena denda yaaa.
UPDATE [22 Jun 19] Onokabe baru buka cabang di Bella Terra Kelapa Gading. Ya ampun, ini sih deket banget dari rumah. Tanpa AIUEO kita langsung makan lagi dong disini. Muehehe. Tapi tetap saja, kekurangannya aku tidak menemukan sauce yang cocok di lidah ku.


3. Zubu-Zubu
Beli ini karena deket dari rumah dan ada promo di fave. isenglah suami beli. Untuk cerita lebih lengkapnya silahkan di klik aja. Menunya ga terlalu banyak dan untuk grill kena charge.



4. Shaburi
Sejauh ini, kalau disuruh milih 1 dari 6 resto yang aku review. aku akan milih ke Shaburi sih. Racikan sauce di shaburi tuh bikin nagih. Seriusan! Paling cocok dengan lidah aku dan suami. di cocol ke dagingnya juga endeeeeus banget. Favorite daging aku dan suami yang berlemak. Sushinya, minumannya juga. Minuman yang bisa kalian coba itu racikan ala ala suami : leci, lemon dan orange di jadiin satu gelas. itu rasanya segeeeeer banget~


5. Shabu Hachi
Kesini karena aku dan mas Riyan penasaran sama tempat shabu hachi yang di Bogor. hahapasih~ Sebaiknya kalau kesini booking dulu ya via telepon. Biar tau kita dapat antrian yang jam berapa karena mereka buka per 2 jam sekali. gabisa tuh kalian ucuk ucuk dateng mau makan kalau namanya belum terdaftar. Parkirannya penuh. dateng udah mepet sama jamnya. ogah rugi dengan jam makan yang berkurang. maka kita memilih parkir vallet. heu. Tempatnya bagus, luas, besar dan mevvah. tapi aku ga suka karena kemarin meja kita di gabung sama oranglain. Kebetulan kita dapet di pojokan. So, mau keluar masuk ambil sesuatu jadi susah syekaaali. mesti misi misi yang akhirnya, ku males banget mau mondar mandir. Sausnya? Belum menemukan yang enak. Pilihan minumnya juga aku kurang srek gitu.

6. Shabu Shabu On Yasai
Gagal ke Gyu-Kaku Apalah daya keuangan kami baru sanggup kesini. Bhaeeeqlaaaah~ Daging disini lebih tebel tebel daripada shaburi. Pilihan menu di buffetnya sedikit. mau sushi ataupun takoyaki yah kita mesti order gitu. Saucenya kok kayak saus kacang, aku sih kurang suka. Suka disini karena menyediakan Air Mineral, mayan untuk menetralkan. Oiya sama cuminya. aku suka suka suka!


Mau ke Gyu-Kaku gagal melulu nih. Masih mikir mikir sama harganya. Hahaha~
Please ada promo dong.. Biar kita bisa nyobain! *sobat misqueeeen*



You May Also Like

0 comments