Super Mommy!

by - Kamis, Juni 20, 2019


Alhamdulillah pagi ini dapet orderan tahu hampir 70pcs.

Ribetnya berkali kali lipat, tapi bahagianya juga berkali kali lipat. Sampai di kantor akunya keliatan ribet kali yaa nenteng2 tahu berbox-box.

Kemudian temen kantor nyeletuk "Elu kerja, Laki lu kerja, terus jualan juga? Hebat!"
Jauh sebelum kalimat ini terlontar langsung di hadapan ku, aku pernah menerima sebuah pesan singkat dari seorang teman.

Awalnya tidak semudah itu lho, melakukan semuanya sendirian. Aku pun kayak kaget bahkan sempat mengeluh. maafkan hamba ya Allah. tapi untungnya aku punya suami yang tiap kali ngasih nasehat. Bikin aku langsung diam seribu bahasa (karena biasanya aku ngejawab mulu dan protes mulu) *please jangan di contoh ya gaes*. dia kayak selalu mengingatkan bahwa yang aku kerjakan adalah 'Pahala'

Kalau mau usaha dan dapat lebih ya harus kerja lebih giat lagi!

Padahal aku yang minta, tapi kok aku juga yang ngeluh! Rasanya malu aja~ Jelas-jelas suami yang tiap weekend tuh jualan dari siang - malem.

Sejauh ini aku mulai bisa menikmati semua peran ku ; Kerja, ngurus dua anak tanpa bantuan nanny, buka usaha dan mengurus rumah tanpa bantuan ART.

Setiap kalimat pujian itu, bikin aku tambah semangat!
Aku dan suami lagi giat mencari tambahan uang buat beli kitchen set dan tentu untuk tabungan masa depan anak-anak!

Doakan agar setiap usaha dan keringat yang kami lakukan menjadi berkah. Aamiin~



Thanks For Reading!
Happy Mommy.

Love, Tari

You May Also Like

0 comments