Inside My Make Up Pouch [Part 2]

by - Selasa, Juli 09, 2019


Mari dilanjuuuut yuuuks buibuuu tentang per-make up an~ ala ala Mommy Tari.
Nah, kalau Part-1 bahas tentang muka

Kalau part-2 mari kita bahas tentang Lipstik, Eyeliner dan Mascara.

 Make Over Lip balm Lip Nutrition - Vanilla Latte 
Enak sih lipbalm ini di pakenya. cuman karena bentuknya bulet gitu ya dan pakainya harus pakai jari di cocol. *halah bahasnya di cocol* sambel kali ah~ jadi aku males pakenya. haha. sepertinya enakan beli lipbalm model lipstik aja deh. Mohon info kira2 lipbalm apa yang enak terus model lipstik gitchuu yaa.

 Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm - 08 Mauve
Waini! Warnanya pink mauve gitu. bagus deh. Netral. terus kalau lagi mau mix and match sama lipstik lain. wajib pakai lipstik ini dulu karena ada balmnya jadi cocok untuk dasar. Boasanya kalau males pake matte dan pengen glossy kayak abis makan gorengan. ya ku lebih sering pakai ini sih.

 Make Over Color Stick Matter Cream Crayon - 102 Iris 
Warnanya hampir mirip sama silky di atas. Model lipstiknya juga sama kayak crayon gitu. cuman anehnya ini udah patah dong sama aku. huhuhu~ tapi sih silky masih aman-aman aja. Hmmm~ bisa juga lho di jadi kan eyeshadow atau blush on. sewaktu aku belum punya blush on. wekekeke

 Maybelline Superstay Matte Ink - 205 Assertive 
Ini sih lipstik yang aku mau beli lagi dengan warna nude-nya. Cuman nunggu promo dulu lah yaa. Awalnya beli ini gara-gara aku pengen lebaran kemarin punya lipstik yang kalau makan geragas itu lipstik gak ilang. Search google, katanya ini awet 24jam. Kebetulan di shopee ada promo. Langsung aja checkout. Kalau yang aku beli ini warna merah bata agak ke oren. Bagus juga sih kalau untuk pergi. Tetep pengen beli warna nude kalau lagi pengen make up yang natural.

 Maybelline The Powder/Creamy Mattes Lipstik : Touch Of Nude - Red Dy Red - Noir Red 
Beli karena ini lipstik muraaah banget sih. elah. Apalagi yang touch of nude cocok banget buat harian dirumah. Biar ga keliatan pucet pucet amat di depan suami. Misal ku pakai kalau mau beli nasi uduk kek, gantian dagang tahu sama suami/si mbak atau ke warung, setidaknya walapun belum mandi, ga kucel kucel amat. wahaha~
Gara-gara sering di  pake. Jadi patah dong. Ini termasuk lipstik yang cepet banget patahnya. warna noir red juga udah patah. padahal agak jarang ku pakai. tapi tetep aja ikutan patah.

Sudahlah.. kayaknya ku tidak cocok punya lipstik padat begini. mendingan punya lipstik cair aja deh biar awet ga patah dan terpotek potek hati mamak ini~


 Putri Duyung Eyeliner 
Eyeliner termurah dan waterproof. walapun beli di pasar kranji. Dulu kan aku hanya sekedar pakai bedak, eyeliner dan lipbalm. jadi tak mampu beli eyeliner mahal dan bermerk. walapun sekarang udah sanggup, kok kayanya masih cinta aja sama nih eyeliner ga bisa move on. sudah lah biar aja~

 Maybelline Eyeliner 
Aku lupa, ini zaman beli pas seserahan nikah. Jarang di pake karena enakan pake yang merk putri duyung sih. eh, tau tau kering. heu~

 Pixy Line Shadow Eyeliner 
Anggap lah aku mulai bosan dengan eyeliner cair. Mau nyoba eyeliner pencil. Eh, kok di pakenya susah yaa. Hhh~ mungkin aku hanya belum terbiasa. mari belajar lagi! Tapi dari rekomendasi. rang orang ini tuh waterproof dan enak. walapun baru ku pakai beberapa kali. emang iya sih,  waterproof. bhaiqlah, harus sering-sering di pakai agar terbiasa.

 Eyelash Curler O.TWO.O 
Sungguh ini enak banget di pakenya. murah lagi. tapi ga murahan. warna yang aku beli juga full hitam doff gitu! I like it.

 Mascara Maybelline the falsies push up drama 
OMG, ini mascara enaaaaak banget. cuman bulu mata ku tetap harus di jepit. setidaknya satu bulu mata jepit sekitar 10 menitan. haaaa~ Sebagai mak mak dua anak. mana punya waktu macem begitu. Pake bulu mata lebay banget deh kayaknya. Pengen yang praktis aja sih extension bulu mata. Eh ndak boleh ma suami. yasudahlah. Semangat menjepit bulu mata.


 Mascara Magnum Barbie 
Beli ini karena kata temen enak, tapi ternyata entah kenapa ini tidak cocok di mata ku! Hhh...

 Pixy Aqua Beauty Protecting Mist Spray 
Biasanya setelah selesai pakai semua make up. aku semprot pakai Pixy Aqua ini. Makeup jadi makin awet, terus jadi matte dan makin nyatu ma kulit.

Yeaaaay, fyuuuuh~
Alhamdulillah selesai juga bahas make up. Aku belum sempat fotoin, kalau sempat foto akan menyusul ya.


Thanks for reading!


Love Tari

You May Also Like

0 comments