Peralihan Transportasi

by - Senin, Juli 08, 2019

Tiap kali melakukan peralihan transportasi, aku kok kayak uring-uringan ya. Butuh beradaptasi lagi. Pfft~

Sebenernya udah nyaman banget lah PP ke kantor naik motor cuman 15menit/20menit. Berangkat dari rumah jam 08.15 / 08.20 juga belum telat kok because jam absen kantor 08.40

Awalnya nih ketika aku hamil besar suami gak ngizinin bawa motor sendiri lagi. Yasudah lah, untungnya harga ojol masih bersahabat dan suka banyak promo. Sebagai ibu hamil ku bahagiaaa~

Dari hamil besar, selama cuti melahirkan motor ku di pake pak suami. Kebetulan dia juga sudah pulih pasca operasi patah tangan. Nah, ku kira begitu aku masuk kerja lagi, dia pake dong motornya sendiri. ternyata gamau gegara gede, berat dan kopling jadi tangannya cepet pegel atau suka ngilu. Padahal pas jatoh itu lagi pake motor ku lho. Heu..

Terpaksa mengalah~ Niatnya emang mau dijual aja terus ganti motor matic yang kira-kira muat ber4 lah ya. Eh duitnya belum keliatan hilalnya.
Aku disuruh yang bawa motornya dia, ya kebanting lah aku. Walapun aku bisa bawa motor kopling tetep aja ogah.

Eh, makin kesini harga ojol lagi wow banget, gak ada promo lagi. PP jadi 50rb. alamat jebol ini uang jajan. naik angkot pun dari rumah ke kantor tidak efesien.

Maka pilihan ku naik kereta. Kalau ada rumah yang searah sih mendingan nebeng aja deh. haha. tapi sayangnya nggak ada. Hiks~

Tiap pagi jadi berangkat jam 07.30 nebeng suami sampai St. Buaran, turun di St. Kranji mesen ojol atau naik angkot deh. Tapi tiap naik kereta jadi berasa kayak, ih apaan sih padahal cuman 3 stasiun doang lho. Untungnya tiap berangkat dan pulang kerja lebih sering dapet tempat duduk.

Eits, sejujurnya aku tuh mabok kalo naik kereta. Walapun cuman 3 stasiun jangan di tanya, awal-awal pusing. mual. Sekarang? Mudah2an mulai terbiasa yaaa.

Cuman sedih sih kalau naik angkutan umum gini. biasanya jam 17.45 atau 18.00 udah sampai rumah. Ini jadi 18.30 atau kadang kalau naga ada promo mampirlah dulu. Kemudian janjian ma suami di st. buaran sambil nunggu ya solat magrib. Eh, nyampe rumah Adzan isya.

Yasudahlah~ di nikmati aja. Pernah hari sabtu masuk kerja dan suami libur ku naik motor lah ke kantor. Setelah sekian lama gak bawa motor. Trus pulangnya jam 2 siang, pas banget lagi tanggal muda, wassalam! macetnya bikin pengen nangis sama rasanya mau ninggalin motor aja. terus pulang naik kereta. Hahaha

Dasar aku!!

Btw, judul sama gambar gak nyambung banget ya? Bodo amat lah~

You May Also Like

0 comments