Apa yang aku pikirkan?

by - Jumat, Oktober 19, 2018


Lagi lagi karena blog-walking, diriku jadi mikir sesuatu. Kalau di blog seseorang yang aku baca, dia berfikir tentang kehidupan orang lain yang enak menurut dia.

Nah, aku malah ga pernah kepikiran sampai kesitu. Kurang kerjaan amat deh, mikirin kehidupan orang lain. malah gitu pikir ku.

Intinya aku pun ga pernah iri sih sama kehidupan seseorang, karena semua udah di atur sama Allah.
Palingan kalau liat postingan orang lain yang habis jalan-jalan cuman bergumam "Oh kayaknya tempat seru juga buat di datengin"


Aku lebih ke tipikal yang memikirkan diri sendiri, tentu mikirin keluarga sendiri juga lah~ tapi ga mikirin keluarga orang lain.

Kadang berfikir positif atau ngebatin sesuatu yang baik baik aja. nah, pasti kan di dengar sama Allah ya dan gak lama kemudian di kabulkan.

Liat-liat Galeri Handphone :
Pas usia hamil Arsyila lagi 4 bulan, aku kan udah naik pesawat ya. Hamil kedua naik pesawatnya insya allah pas usia 7 bulan. hmmm

Kemudian, rencana perdin ke Cabang Sidoarjo itu benar-benar dadakan. Harus berangkat hari Jumat besok. Duh..

Tapi Alhamdulillahnya kesampaian naik pesawat di usia kehamilan 4 bulan. Naik pesawat gratis di tambah dapet tambahan uang jajan lagi. hehehe

On The Way Bandara Soetta :
OMG, aku laper banget banget. semalem lupa ga beli roti sih ya.

Gak sampe 5 menit, ngebatin. eh supirnya ngasih roti. iya supirnya ini suaminya sahabatku. dari 6 orang yang ada di mobil. itu roti cuman dibikin khusus buat aku doang. hahaha

Alhamdulillah bumil bisa ganjel sesuatu.

Dalam perjalanan pulang :
Besok mau ngajak suami makan di gyu-kaku ahh~

Sampai rumah, ternyata suami udah order daging 3 kg buat di BBQ. trus dia juga yang BBQ-in aku tinggal makan doang.

Alhamdulillah, uang dari dinas bisa di tabung aja. suami udah nyediain layaknya makan di Gyu-Kaku.

Setiap kali sadar bahwa apa yang ku ucapkan dan Allah lebih tau yang terbaik untukku, ya berucap syukur~
***

Akhir-akhir ini pikiran ku di kantor penuh dengan kerjaan. Tiap kali habis meeting ya makin banyak aja dong kerjaan. Tapi kalau udah sampai dirumah ya beda lagi. Mikirnya besok masak apa ya buat Arsyila~ kemudian searching. Oiya, Pampers Arsyila udah mau habis, searcing online shop. 

Di tambah tiap weekend karena kami lagi bangun rumah. Jelas sekali kami butuh referensi decorasi rumah. tiap malem ma suami mantengin aja tuh decor decor kamar, ruang tamu dll. Eits, untuk decor dapur dan tempat cuci baju, itu jelas sepenuhnya aku yang akan milih sendiri! *lah egois*


Jadi kali ini aku cuman mau cerita random aja, biasalah banyak kerjaan jadi pusing sendiri. huuuh.

Fyi, bagaimanapun kehidupan mu di luar sanah. Aku ga peduli karena pikiran ku sudah penuh dengan kehidupanku sendiri.
Hidup ku sudah nyaman. Kalau mau jalan-jalan ya tinggal jalan-jalan aja. Habis itu nabung lagi buat jalan-jalan lagi. gitu aja terus.

Seperti halnya dikasih hamil lagi, yauda jalanin aja. gausah takut sama rezeki karena kita masih punya Allah SWT.

yang barusan itu sih kalimat suami, saat aku galau sama kerjaan dan pengen resign aja terus dirumah ngurus Arsyila dan calon adiknya. hehehe.

Tapi galau-galau anak labil gitu. entar ngerasa kerja tuh capek banget. tapi kalo dirumah mulu juga. gimana ya? bisa gak ya? hahaha. Terus kebutuhan kan banyak. apa bsia ngandelin gaji suami doang?
*tuing* di omelin suami tiap kali takut ga punya rezeki. huuuum!

Ah, yasudahlah..
Btw terimakasih sudah membaca cerita ga nyambung ku ini~


Love, Tari

You May Also Like

0 comments