Review : Lipstik

by - Rabu, Maret 07, 2018


Harusnyaaaaa sih jam segini udah pulang, ini malah masih tertahan di kantor karena hujan tak kunjung reda apesnya jas hujan ketinggalan dan pikiran udah males banget ngelanjutin kerjaan. hufhufhuf. 

Jadi mari nulis blog singkat saja, lagi pula hari ini aku pun baru punya lipstik baru. kepikiran deh bikin review lipstik yang udah pernah aku beli tapi seingetnya aja yaa. hehe

  • Maybelline Flush Bitten Lips OR01
Baru banget beli lipstik ini karena aku lagi kepengen punya lipstik warna natural, biar bibir tetap fresh walapun dirumah doang. engga jadi mak emak kusut gitu. walapun punya anak bayi. ini recommended! karena ternyata ombre lips dan jadi kayak lipbalm  kalau cuman di poles sekali. yg sebelah kanan itu 2x poles atau kalau kerja di mix sama warna lain hasilnya bagus bagus aja kok *happy* *ASI deres* #moodbooster  cuman emg gampang ilang kalau buat makan. tapi ga masalah sih buat aku. btw pas di icip icip lipstiknya kok ya rasa melon. enaaaak!! haha.
***

  • Mineral Botanica Vivid Matte Lipstik 003 (Kiss Me)
Mineral Botanica ini beli di Aeon cakung, nebeng sama ibu mertua yang lagi milih-milih lipstik trus aku ikutan ambil aja. heheeee.. ini matte tapi ga bikin bibir kering dan ini pun lipstik keseharian aku di kantor. Kalau baru baru ini suka di Mix sama maybelline ombre lips. Hasilnya makin kece! 
***


  • Revlon Ultra HD Matte Lipcolor
Nah ini, lipstik yg aku pakai kalau kondangan, berpergian dan kulineran doang. soalnya mau makan juga ni lipstik gak pudar. apalagi aku tipe yang males banget buat re touch. cukup sekali pakai sebelum pergi dan sampai rumah pun tetap masih ada lipstiknya. udah gitu ini matte juga. warnanya pink fanta. terus ga bikin bibir kering. Rasa lipstiknya juga kayak bubblegum. enaaak. eh?
***

  • Wardah Exclusive Lipstik 21, 46 & 47
Aku sempat nyoba beberapa produk wardah kalau yang exclusive paling sering di pakai No. 46. entahlah, sepertinya emg dari dulu suka warna pink fushia cuman karena lipstik ini cepat sekali hilang. jadi sering saya retouch dan pakai di kantor aja. bisa sambil ngaca ngaca kan. lah kalau pergi2an? susah nyari kaca. Lipstiknya hilang entah kemana, lagian aku juga udah bosen sama model ini. so, ga beli lagi. heee..
***


  • Wardah Exclusive Matte Lip Cream 03
Padahal warnanya kalau di bibir nyatu banget. terus garis2 di bibir kita jg masih keliatan. tapi ternyata ku menyesal beli ini, ya kan wardah tipe lipcream ini ga ada testernya. Ternyata kuasnya tuh kasar. udah gitu emg matte banget sih. tapi yang ini bikin bibir aku jadi kering bgt. jujur aja, aku udah ga pernah pake lagi ni lipstiknya. padahal masih banyak. haaa!
***

  • Wardah Matte Lipstik 016
Wardah yg matte tapi bajunya abu2 ini termasuk lipstik keseharian aku! asal mau keluar rumah yang di pake ya ini. emang cepet hilang sih, tapi ku suka karena ga bikin bibir kering. tapi lipstik ini udah bener-bener habis. padahal jarang lho aku punya lipstik sampai benar2 habis. keseringan sih ilang. hahaha. tapi karena udah bosan jadi ganti yg maybelline gambar paling atas.
***

Sebetulnya ada banyak lisptik yg sudah aku coba. emang aku demennya nyoba sesuatu yang baru sih, so harap di maklumin kalau untuk Arsyila juga aku bakalan nyoba2 terus.


Thank you for reading
Kisses

Love, Tari

You May Also Like

0 comments