Discuss: RAP & EL #1 - #2

by - Rabu, November 14, 2018


Punya suami yang gabisa di tebak itu ngeselin sih, tapi kebanyakan surprisenya dan aku suka terharu dengan hal-hal kecil yang akhirnya bisa jadi kenyataan.

Dia tidak pernah memberikan aku harapan agar aku bahagia saat itu, Sampai dia yakin pada dirinya sendiri bahwa itu bisa dilakukan. Baru deh dia iya-kan permintaan aku ini. Dari jaman pacaran udah begini mulu. Cuman emang akunya yang ga peka-peka. Ahahaha.

#1
Sebulan yang lalu kami pergi ke Bogor untuk silahturahmi, kemudian makan siang di salah satu resto gitu.

RAP: "Kamu mau minum apa? bebas pesen aja minuman yang kamu mau."

EL: "Aku mau Es Cendol Kacang Merah."

RAP: "Itu ES kocak, bayinya udah kegedean."

EL: "Tadi kamu bilang boleh apa aja! yauda teh manis anget aja."

RAP: "Itu kan manis, ga boleh makan yang manis manis kata dokter!"

EL: *Menatap teh tawar anget yang free di meja* Yasudah, aku minum itu aja.
(kemudian pergi dan mainan sama Arsyila)

*Begitu balik kemeja buat makan, Tiba-tiba ada es cendol dongs*

EL: "Lah? ini punya siapa?"

RAP: "Punya mu."

EL: "Tadi katanya ga boleeeeeh.."

Begitu lah suami ku. Hhh


#2
Kemarin kita lagi belanja ke Depo Bangunan. Buat beli Closet, Wastafel, Shower, Kran dll

EL: "Mas, itu kran kan bisa air panas air dingin ya? Sekalian aja kita pasang water heater."

RAP: "Nggak!"

EL: "Yaelah mas, kamu tau sendiri, aku kalo lagi penat atau pusing, mandi air panas jadi seger dan fresh kan. Capek tau masak-masak air panas dulu"

RAP:"Nggaaaa yang, nggaaaak! Kalau bisa udah aku beliin."

EL: "Gabisanya kenapa?"

RAP:"Pokoknya belum bisa!"

(Akhirnya diem ga banyak nanya lagi)

*Tadi pagi nih*

RAP: "Yang bagi duit dong, aku nanti sore mau ke depo bangunan."

EL: "Beli apaan lagi?"

RAP: "Water heater, katanya mau pasang water heater."

EL: "Seriusaaaan? bisa pasang itu? Akhirnyaaaaa~" (Beneran lho ku happy banget)

Ternyata kemarin dia bilang ngga karena mau mastiin dan nanya tukangnya dulu. bisa gak kalo kami pasang water heater. Begitu dibilang bisa, baru deh berani beli. hohoho~

*Kisshugs*

Semalem ku habis packing-packing mau babymoon.
Jadi tak sabar menanti hari esok dan udah ga konsen kerja.




Thanks For Reading!



Love, Mama Tari

You May Also Like

0 comments