Review : Johnson's Baby Cream

by - Jumat, November 09, 2018


Kepikiran nulis ini karena sudah dua hari ini Arsyila kembali ruam merah. Awalnya aku pikir karena pampers tapi belakangan aku sudah tau penyebab dong.

Nah, kemarin aku sempet ga masak untuk Arsyila karena badan rasanya pegel banget.

Kemudian minta tolong ibu mertua yang masakin dan pas pulang kerja aku nanya : Arsyila makan apa?
Ibu mertua : "Siang makan bayam sorenya telur orak-arik."
Lalu ku bilang "Arsyila kalau abis di kasih makan telur pasti pipisnya jadi merah-merah. coba aja deh liat besok"

Dan benar saja, lusanya pulang kerja anaknya gak di pakein pampers karena ruam merahnya makin banyak. Aku memang belum cerita soal Arsyila yang alergi telur karena merasa tidak punya bukti akurat. Tapi setelah kejadian ini, fix lah. aku jadi makin yakin aja.

Soal ruam merah sudah ngalamin dari dia bayi.

Lalu kenapa milih Johnson's Baby Cream ?

Awalnya aku pakai cussons baby cream karena dapet dari kado. Tapi kok sama sekali gak ada perubahan di Arsyila. Terus aku ke mini market. Niatnya sih mau beli Sleek Baby Diaper Cream. Begitu lagi liat-liat deretan cream dan bandingin harga. Eh ada merk Johnson's Baby Cream. Kebetulan aku masih ada kado paketan Johnson's dan baru ku ambil sabun ma bedaknya doang. Ternyata sih pink ini bisa di pakai untuk ruam popok. *baru tau* haha maklum namanya juga baru jadi emak emak.
Untuk menghemat biaya, aku keluar dari mini market dengan tangan kosong dan pulang kerumah langsung nyobain sih Johnson's. Alhamdulillah cocok banget sampai sekarang!

Tiap kali ruam, di olesin aja Johnson's Baby Cream pagi, siang dan sore. Paling lama sih merah-merahnya ilang itu dua harian lah.



Thanks For Reading!



Love, Mama Tari

You May Also Like

0 comments