RAPEL: Rencana Liburan

by - Jumat, November 23, 2018


Kembali ke dunia nyata, kembali bangun pagi dan pergi kerja ~ Tapi pikiran dan hati masih ketinggalan di Bali.

Aku mau cerita random aja sih karena masih belom bisa move on dari liburan.

Setiap kali kami punya rencana untuk pergi liburan, Semua yang ngurusin itu suami dong. *bangga* yhaiyalah karena aku tinggal duduk anteng manis aja. hahaha

Dia emang hobby banget ngasih surprise ke aku, berkali kali kami pergi liburan dia ga pernah cerita-cerita dulu atau nanya dulu gitu ke aku. "Mau pergi liburan kemana?" Tau-tau dia cuman menyodorkan tiket pesawat atau tiket kereta. Info ke aku pun sesudah dia beli tiket.

Yaudah, selama itu pakai uang dia, aku mah cuman nanya "pergi-nya kapan?"

Biasanya beli tiket pesawat dari jauh-jauh hari, selain murah, supaya ada jeda buat kami nabung lagi.

Bahkan segala hal tentang itinerary pun dia yang bikin ini aja segala ada revisi sampai 4 plan. cuman numpang di notepad handphone ku. tapi aku baru bacanya pas udah di Bali buat menyesuaikan baju. hehehe. Aku mah pasti udah pusing duluan kalo disuruh bikin itinerary.

Penginapan juga aku terima beres, bahkan sama sekali gatau mau nginep dimana, nama penginapannya. begitu udah sampai baru deh aku ngasih comment.

Ya, aku memang menutup mata untuk hal-hal ribet kayak gini. Soalnya kalo disuruh milih ataupun cari penginapan. udah males duluaaaaan~ huhu

Belom lagi baca-baca review orang bagus atau engga penginapannya. Harganya juga masuk budget apa ngga. Belum lagi nyari diskon di tiap aplikasi karena harganya juga berbeda.

Untuk masalah ini, suami aku malah seneng nyarinya dan biasanya dia lebih tau. jadi aku percayakan padanya!

Nah, aku biasanya dapet tugas dari suami yaitu nulis review di tripadvisor setelah kami menginap. Okelah, kalo ini sih aku mau.

Tapi nih kalau ada temen yang nanya ke aku. gimana caranya beli tiket pesawat yang murah atau cari penginapan bagus gitu trus harganya berapa? gimana cara bayarnya dll. Sungguh aku ga pernah tau. paling nanya dulu sama suami, baru deh info ke mereka.


Btw, kalau kalian ingin pergi liburan gitu. siapa yang ngurusin hal-hal detail begini? kamu atau pasangan mu?



Thanks For Reading!



Love, Tari

You May Also Like

0 comments